Kamis, 09 Desember 2010

Perbandingan GSM dan CDMA

Dunia telah dibuat kecil dengan memungkinkan layanan komunikasi yang berbeda yang telah membuat orang-orang dari seluruh dunia lebih dekat. Negara-negara seperti Filipina, AS, Singapura, Malaysia, Indonesia, dll menggunakan standar GSM atau Global System for Mobile Communication. Dalam telepon seluler, ini adalah standar paling populer.
Dalam standar ini, jaringan carrier sewa pita frekuensi dari 800MHz, 900MHz dan 1800MHz band kemudian membagi ke pelanggan. Setiap frekuensi carrier lagi dibagi menjadi delapan slot waktu untuk memberikan ruang bagi pelanggan lebih banyak. Ada banyak perusahaan elektronik yang memproduksi ponsel gsm murah membuat telepon seluler terjangkau bagi semua. Nokia, Sony Ericsson, Samsung Mobile, Apple, dll adalah beberapa perusahaan besar yang diproduksi dan didistribusikan terkunci atau telepon gsm untuk semua pengguna berkualitas dunia.
Sementara itu, CDMA atau Code Division Multiple Access menggunakan saluran sebagai metode akses. Ini mempekerjakan menyebar teknologi spektrum dan skema pengkodean khusus diperlukan untuk mendekripsi pesan digital yang dikandungnya. Negara-negara seperti Korea dan Jepang menggunakan CDMA teknologi komunikasi radio mereka. Ada keuntungan besar dari CDMA atas GSM, karena pita frekuensi lebih mahal daripada membuat kode, penerapan teknologi CDMA biaya kurang. Telepon yang diterbitkan oleh perusahaan manufaktur memiliki kode unik. ponsel CDMA atau vodaphones dapat dikonversi ke GSM oleh banyak pihak ketiga yang yang hacks telepon dengan menggunakan software. Setelah dikonversi, ponsel CDMA sekarang dapat beroperasi melalui berbagai operator jaringan. Ini menjadi membuka ponsel siap untuk bergerak untuk memasuki dunia GSM.


Anda bisa membeli modem internet CDMA di tempat berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar