Kamis, 09 Desember 2010

Samsung Intercept - Handphone CDMA berbasis Android

Samsung M910, juga dikenal sebagai Intercept, adalah ponsel CDMA yang tersedia di Sprint. Mendukung dual-band 800 / 1900 2G jaringan CDMA dan CDMA 2000 3 jaringan. Handset merupakan ponsel slider QWERTY berukuran 113 X 56 X 15 mm dan berat 139 gram.

Samsung Intercept memiliki 3,2 inci layar TFT touchscreen yang memiliki resolusi 240 x 400 piksel dan dapat menampilkan hingga 65K warna. Sebuah trackpad optik memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menavigasi di telepon. Sebuah keyboard QWERTY slide keluar ke kanan ponsel dan ketika Anda miringkan ponsel, user interface secara otomatis beralih antara lansekap dan potret kesopanan mode sensor accelerometer.

M910 memiliki kamera 3.15 megapiksel yang dapat mengambil gambar hingga resolusi 2048 X 1536 piksel dan merekam video. Fitur lain dari kamera termasuk autofocus, geo-tagging, dll Dengan Intercept, Anda tidak perlu membawa laptop dengan Anda karena memiliki dokumen viewer built-in yang dapat membaca Word, Excel, Powerpoint dan dokumen PDF.

Samsung Intercept berjalan pada Android versi 2.1 sistem operasi dan fitur array besar aplikasi. Situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Myspace secara langsung terintegrasi sebagai aplikasi. Pemutar musik yang built-in memungkinkan Anda untuk memutar MP3, Wav, file eAAC dan pemutar video mendukung file MP4. Sejak telepon berjalan di Google OS, tidaklah mengherankan bahwa sebagian besar layanan seperti Google Search, Google Maps, Gmail, Youtube, Gtalk diintegrasikan ke dalam telepon.

Perangkat ini memiliki baterai mAh Li-Ion standar 1500 yang memiliki waktu siaga hingga 300 jam dan waktu bicara hingga 5 jam dan 30 menit.
Anda bisa membeli modem internet CDMA di tempat berikut:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar