Kamis, 09 Desember 2010

Apa itu definisi CDMA (Code Division Multiple Access)

Pendahuluan:
CDMA adalah singkatan dari Code Division Multiple Access. Ini adalah metode akses channel yang sedang digunakan oleh beberapa teknologi komunikasi radio, tapi ketika berbicara tentang teknologi CDMA Ponsel itu sebenarnya CDMA Satu dan CDMA2000, yang umumnya disebut sebagai CDMA juga.

Perbedaan antara CDMA dan GSM:
Namun kedua teknologi yang digunakan dalam ponsel untuk komunikasi tetapi perbedaan antara mereka adalah bahwa GSM adalah SIM berbasis sementara koneksi berbasis CDMA, kartu SIM menyediakan fasilitas untuk menyimpan semua informasi kontak dan informasi mendasar lainnya dan dapat dengan mudah beralih dari satu Seluler telepon lain. CDMA juga terdiri dari teknologi yang sama dengan kartu SIM tetapi hanya tersedia di beberapa daerah di Asia.

Teknologi yang digunakan oleh GSM dan CDMA yang sama, tetapi CDMA dikatakan lebih dapat diandalkan dibandingkan GSM dan lebih mudah diakses dan memiliki masalah koneksi kurang dibandingkan dengan ponsel GSM.

Online Ketersediaan ponsel Murah:
Situs-situs seperti Amazon dan eBay adalah pasar online yang menyediakan berbagai jenis produk kepada orang-orang secara global pada harga yang sangat rendah. Anda dapat menemukan ponsel yang paling murah tersedia dalam jumlah yang besar di eBay dan Amazon, seperti yang dituntut oleh sejumlah orang dan mudah dijual dibandingkan dengan ponsel mahal. Mereka bahkan memiliki model-model dalam saham mereka yang tidak lagi diproduksi atau dipasok di pasar lokal.

Umumnya digunakan frekuensi CDMA dan Penggunaan:
Frekuensi CDMA yang paling umum digunakan di benua Amerika Utara adalah 800 MHz dan 1900 MHz, sedangkan di Eropa, Asia Pasifik dan Rusia itu adalah 450 MHz dan 800 MHz.

Hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan ponsel CDMA:
Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan ponsel CDMA Anda, Anda dapat memanggil luar negeri maupun di dalam negara Anda atau dapat mengirim SMS ke seluruh dunia. Anda dapat mengambil ponsel CDMA ke luar negeri juga, dan dapat mengambil keuntungan dari fungsi penuh seperti Anda sedang makan di negara Anda sendiri. Tapi yang paling penting yang perlu diambil berdasarkan pertimbangan adalah bahwa frekuensi ponsel CDMA Anda harus sesuai dengan frekuensi wilayah Anda akan membawanya ke.

Hal-hal yang bisa salah dengan telepon CDMA Anda:
Hal yang paling penting yang dapat menempatkan Anda dalam masalah besar adalah bahwa frekuensi ponsel CDMA Anda tidak cocok dengan frekuensi daerah itu dan itu pasti yang terburuk karena Anda tidak akan dapat manfaat dari layanan yang Anda CDMA menyediakan dan akan berakhir sebagai mainan!

Masalah lainnya adalah bahwa Anda perlu menghubungi operator jaringan Anda untuk mengatur roaming, hal ini tidak demikian dengan ponsel GSM yang memungkinkan anda untuk hanya dimasukkan ke dalam kartu SIM baru ketika Anda mendapatkan ke lokasi baru.

Pertanyaan yang Anda butuhkan untuk bertanya sebelum membeli ponsel CDMA:
Pertanyaan yang paling penting bahwa Anda harus jelas sebelum membeli ponsel CDMA,
    * Apakah telepon CDMA Anda membeli mendukung frekuensi yang wilayah di mana Anda saat ini bertempat tinggal atau ke negara Anda bersedia menerimanya?
    * Apakah itu telepon CDMA bisa mendapatkan sinyal baik di ketinggian atau di bawah kerak normal? Karena ada beberapa tempat yang dibangun di tingkat atas atau lebih rendah.

Anda bisa membeli modem internet CDMA di tempat berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar